Pengobatan Herbal dengan Ace Maxs Obat Herbal

Rabu, 06 Agustus 2014

Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah

Pengobatan Herbal Kanker Darah dengan Ace Maxs Obat Herbal Kanker Darah.


Banyak jenis kanser menyerang manusia pada usia tertentu, tetapi kanker darah menyerang semua usia sejak bayi hingga orang tua. Kerana kanker darah adalah sel kanser darah maka sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang sel  darah dan apa yang terjadi jika timbul kanker.

Penyebab Kanker Darah :

Kanker Darah disebabkan adanya kelebihan produksi sel pembentuk darah disumsum tulang sehingga menghambat pembentukan sel darah secara normal. sel pembentuk darah yang tidak tumbuh secara normal tertimbun didalam sumsum tulang menghancurkan dan menggantikan sel-sel yg menghasilkan darah yg normal.sel leukimia mengalir dalam darah dan berpindah ke organ lainnya,kemudian berkembang dan membelah diri. sel yg tdk normal dlm keadaan fisik yg lemah dpt mengakibatkan kerusakan organ penting yg lain,ex;gagal ginjal,anemia,gagal hati,dan tumor kecil(kloroma) yg biasa muncul dibawah kulit.


Ace Maxs Obat Herbal Kanker Darah


Obat Herbal Kanker Darah

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai solusi terbaik pengobatan herbal penyakit kanker darah secara menyeluruh


Mengapa kami merekomendasikan obat herbal ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit kanker darah secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping?

Itu Karena, Ace Maxs adalah obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami berkhasiat yang bisa membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh sampai ke akar-akarnya. bahan-bahan alami yang digunakan didalam pembuatan obat herbal ini terbuat dari hasil perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi canggih sehingga kandungan yang terdapat didalam bahan-bahan tersebut akan lebih maksimal.

Kandungan ekstrak kulit manggis itu sendiri kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Kandungan ekstrak daun sirsak juga tidak kalah bermanfaatnya, Eksatrak Daun Sirsak mengandung daya kerja zat antikanker 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah penjelasannya mengapa kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan herbal penyakit kanker darah secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “
” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

0 komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Gold G
(Multikhasiat)

Berbentuk Cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus.

Rp. 175.000



*) Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
*) Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML TI114645721
*) Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)



Peringatan!!! Baca Aturan Pakai Klik Disini, Bila Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Artikel Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.