Pengobatan Herbal dengan Ace Maxs Obat Herbal

Selasa, 09 September 2014

Obat Tradisional Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Obat Tradisional Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Pengobatan Tradisional Sakit Pinggang Sebelah Kanan dengan Ace Maxs Obat Tradisional Sakit Pinggang Sebelah KananPengobatan Tradisional Sakit Pinggang Sebelah Kanan secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Sakit pinggang (low back pain atau lumbago) adalah rasa sakit yang terjadi di wilayah pinggang bagian bawah dan juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar dan sebelah belakang. Masalah sakit pinggang menjadi masalah yang paling sering di alami oleh setiap orang, bahkan sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua yang paling sering di alami oleh setiap orang setelah penyakit sakit kepala.

Penyebab Sakit Pinggang :

Sakit pinggang bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor.  Penyebab utama timbulnya sakit pinggang adalah ketegangan otot. Hal ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu mendadak.  Misalkan pada saat sedang olah raga dengan tidak kita sadari kita bergerak terlalu mendadak dan berlebihan pada waktu mengejar atau memukul bola (tennis,golf,badminton, dll).  Demikian juga kalau kita mengangkat benda-benda agak berat dengan cara yang salah, misalnya memindahkan kursi,mengangkat koper,meja,mendorong mobil, bahkan pada waktu kita dengan sangat gembira mengangkat anak atau cucu kita akan dapat terjadi sakit pinggang.

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Sakit Pinggang Sebelah Kanan dengan menggunakan ekstrak Kulit Manggis dan juga Daun Sirsak

Obat Tradisional Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari hasil perpaduan bahan-bahan alami yang berkhasiat sebagai solusi terbaik pengobatan tradisional sakit penggang dengan aman, alami dan tanpa efek samping. Diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehingga, kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjaga dan sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik pengobatan tradisional sakit pinggang secara menyeluruh dengan aman, alami dan tanpa efek samping.

Kandunagan Ekstrak Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

Sedangkan kandungan Ekstrak Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida.

 5  Keunggulan Utama ACE MAXS:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Melalui SMS :


“Kode Pemesanan Jelly Gamat Gold G : NAG

Ketik kode pemesanan ( NAG ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :


NAG : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  081313056955 / 085323239418


“Penting !!! Kode obat ( NAG ) wajib disertakan pada saat pemesanan “


“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

0 komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Gold G
(Multikhasiat)

Berbentuk Cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus.

Rp. 175.000



*) Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
*) Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML TI114645721
*) Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)



Peringatan!!! Baca Aturan Pakai Klik Disini, Bila Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Artikel Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.