Pengobatan Herbal dengan Ace Maxs Obat Herbal

Selasa, 12 Agustus 2014

Obat Urat Syaraf Kejepit

Obat Urat Syaraf Kejepit

Pengobatan Urat Syaraf Kejepit dengan Ace Maxs Obat Urat Syaraf Kejepit.

Syaraf kejepit dapat dianalogikan seperti terjadinya "turun bero", tetapi terjadi pada daerah tulang belakang.Penekanan inilah yang menimbulkan keluhan. Keluhannya dapat berbagai macam dari nyeri pinggang, kesemutan di tungkai, hingga sakit yang luar biasa pada tungkai hingga berjalanpun sakit sekali. Penanganan dari penyakit ini dapat secara non-operatif, yang terdiri dari obat-obatan herbal, salah satunya dengan Obat Urat Syaraf Kejepit Ace Maxs.

Penyebabnya :

Penyebab saraf terjepit ini bisa degeneratif (penurunan), beban kerja yang terlalu berat, sering angkat beban, mengangkat sesuatu yang melebihi kemampuan fisik dan kegemukan.

Efek yang ditimbulkan jika seseorang mengalami saraf terjepit adalah nyeri dengan kadar yang berbeda-beda, kesemutan yang bisa menyebar atau menjalar dan bahkan bisa sampai menyebabkan kelumpuhan total.

Ace Maxs Obat Urat Syaraf Kejepit

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Urat Syaraf Kejepit

Mengapa kami merekomendasikan obat Ace Maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan penyakit Urat Syaraf Kejepit secara menyeluruh dengan aman, alami, dan tanpa efek samping?

Itu karena, Ace Maxs adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara menyeluruh sampai ke akar-akarnya salah satunya adalah bisa membantu menyembuhkan penyakit Urat Syaraf Kejepit. Ace Maxs terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi antara kulit buah manggis dan juga ekstrak daun sirsak yang diolah da ditangani lengsung oleh pra ahli kesehatan didalam pembuatannya dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehinggaa kandungan yang terdapat didalam obat ace maxs ini akan terjaga kualitas dan kandungannya juga sudah teruji klinis. Kandungan ekstrak kulit manggis mengandung zat Anti-neuralgic yang berfungsi untuk mengurangi sakit pada urat saraf dan zat Analgesic yang berkhasiat mencegah sakit urat saraf.

Kandungan Ekstrak kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

sedangkan kandungan ekstrak daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan bahan-bahan alami itulah yang bisa membantu menyembuhkan penyakit urat syaraf kejepit secara menyeluruh dengan aman, alam dan, tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “
” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

0 komentar:

Posting Komentar

Jelly Gamat Gold G
(Multikhasiat)

Berbentuk Cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus.

Rp. 175.000



*) Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
*) Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML TI114645721
*) Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)



Peringatan!!! Baca Aturan Pakai Klik Disini, Bila Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Artikel Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.