Pengobatan Herbal dengan Ace Maxs Obat Herbal

Minggu, 13 Juli 2014

Obat Herbal Insomnia

Obat Herbal Insomnia

Pengobatan Herbal penyakit Insomnia dengan Ace Maxs Obat Herbal Insomnia.

Insomnia?

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur yang berupa kesulitan untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Insomnia bukanlah suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional, kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit, pola tidur yang tidak teratur (pola hidup yang tidak sehat) atau adanya permasalahan psikologis seperti stress yang berkepanjangan. Bahkan kadang kala seseorang bisa sulit tidur hanya karena badan dan otaknya tidak lelah.
  • Tangan berkeringat
  • Cepat marah
  • Kembung dan nyeri pada perut
  • Sulit mengingat, konsentrasi, atau membuat keputusan
  • Kelelahan yang berlebihan
  • Sakit kepala, nyeri leher, dan pegal pada punggung
  • Perubahan waktu dan pola tidur
  • Napas tersengal-sengal dan detak jantung tidak stabil

Ace Maxs Obat Herbal Insomnia

obat herbal insomnia

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Insomnia

Mengapa kami merekomendasikan obat herbal ace maxs ini sebagai solusi terbaik pengobatan herbal penyakit insomnia secara menyeluruh, aman, alami, dan tanpa efek samping? Itu karena, kandungan kulit manggis yang menjdi salah satu bahan pembuatan obat herbal ace maxs ini bisa membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. kandungan daun sirsak juga mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Selain kedua bahan tersebut, obat herbal ace maxs ini juga dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang bermanfaat sebagai penyempurna khasiat obat herbal ace maxs ini. obat herbal ini bisa membantu menyembuhkan penyakit insomnia secara menyeluruh, aman, alami, dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS :

“Kode Pemesanan Ace Maxs : AMN

Ketik kode pemesanan ( AMN ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :
AMN : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Khoer Affandi Rt.01 Rw.02 Setianegara Kec.Cibeureum Kota.Tasikmalaya 46196: 085310236xxx
Kirim ke :  081 323 044 111 / 085 322 379 603

“Penting !!! Kode obat ( AMN ) wajib disertakan pada saat pemesanan “
” Dapatkan harga Rp.166.000/btl Untuk pembelian 10 btl lansung dari harga awal Rp.220.000/btl nya”

“Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).”

2 komentar:

Jelly Gamat Gold G
(Multikhasiat)

Berbentuk Cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus.

Rp. 175.000



*) Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
*) Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML TI114645721
*) Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)



Peringatan!!! Baca Aturan Pakai Klik Disini, Bila Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Artikel Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.